Sabtu, 13 Juli 2019

B3 (BLOG BARU BARENGAN)

"Menunggu bus Trans Batam jurusan Nongsa di halte depan hotel Harris, yang biasa disebut dengan halte terakhir, pagi ini lama banget..."

Hihihi... Itu sih kalimat teman saya Uni Ayu. Kalau saya kan baru dua menitan datang di halte.

Setelah membeli tiket, saya langsung duduk menghampiri Uni Ayu di ruang tunggu. Cipika-cipiki, ngobrol sebentar dan tak lupa selfi... 😁


Baru cekrek sekali, petugas sudah memanggil para penumpang bus jurusan Nongsa.
Tanpa ba-bi-bu lagi kami berdua beranjak menuju bus berwarna biru, yang sering di namai dengan Tayo, seperti di film kartun.


Jika biasanya kami pergi beramai-ramai sepaket dengan anak-anak, hari ini kami selow aja berjalan solo-solo... 😄
Padahal mestinya hari ini anak-anak jadwal kelas teater, dengan materi pendalaman naskah.
Tapi karena mamak haus ilmu juga, kelas teater sepakat diliburkan.     Maafkan ya nak-kanak, mamak juga pingin eksis, belajar ngeblog bareng para mahmud di kediaman Si Ibuk Desy Oktafia.



Seperti mendapat suntikan semangat baru, saya membuka kembali blog Sebrang Lawang yang sudah saya buat setahun yang lalu, dan isinya hanya draaaft semua. 🤭



Saya bertanya ini itu, meskipun penjelasan belum detail, yang penting sudah mendapat pencerahan dan point-point garis besarnya.

Maunya sih... blog yang ini nice nya sesuai dengan namanya. Perjalanan saya di luar kota tempat saya dibesarkan.
Dan mengumpulkan jejak yang pernah saya tinggalkan, eaa...🤩

Kadung asyik kami membuat blog baru, tak terasa sudah lewat dari waktu shalat Dzuhur.
Sembari makan potluck 😋 buah tangan yang dimakan bersama, kami pun berkemas untuk pulang.

Panas terik tentu tak terasa karena kami bertiga ( saya bersama uni Ayu, dan uchan) ikut nebeng mobil ummi Rizky sampai halte yang tidak terlalu jauh dari rumah.

Selebihnya saya bersama Uchan  meneruskan perjalanan dengan angkutan grab.
Hmmm... hari ini senang sekali. Sampai dirumah, shalat, makan dan lanjut membuka blog, untuk menuangkan cerita perjalanan hari ini.




Semangat teman-teman... eh... saya ding...🤭
Mudah-mudahan setelah ini lancar menulis lagi, dan istiqomah ehem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WORKSHOP FOTOGRAFI DISPAR

          Kesempatan pertama diajak teman untuk ikut workshop fotografi yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata di Harris Waterfront Hot...